|    WASPADA COVID19 | RAJIN CUCI TANGAN | PAKAI MASKER | JAGA IMUNITAS   |     |    SUKSESKAN PILKADA KEPULAUAN SELAYAR 9 DESEMBER 2020   |    
Hari
Jam
Menit
Detik
Menuju Pemilu Serentak 2020


Bootstrap Slider

Agenda Hari ini

Polling

Link









 

Berita

PELANTIKAN SUSULAN PPS DI EMPAT DESA DILAKSANAKAN SECARA VIRTUAL



Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Selayar, melakukan pelantikan susulan anggota PPS Kecamatan Takabonerate dan Kecamatan Pasimasunggu, secara virtual, di Aula Media Center Kantor KPU, Senin (22/6/2020).

Pelantikan yang dipimpin oleh komisioner KPU, Kepulauan Selayar, Sukardi, dihadiri oleh Anggota Bawaslu Kabupaten Kepulauan Selayar, Abd. Kadir. Pelantikan anggota PPS tersebut juga disaksikan komisioner KPU Provinsi Sulawesi Selatan, Uslimin, Komisioner KPU Kepulauan Selayar lainnya, Andi Dewantara dan Mansur Sihadji yang saat ini berada di Makassar.

Pelantikan susulan ini terbilang unik, pasalnya berapa anggota PPS yang dilantik dilaksanakan secara virtual, selain karena kendala cuaca di wilayah kepulauan yang kurang bersahabat, moda transportasi juga menjadi penghalang bagi mereka untuk datang ke daratan.

“Selain melantik secara virtual, anggota PPS, Andi Isma, dari Desa Tarupa Kecamatan Takabonerate yang kebetulan berada di Benteng Selayar, sehingga dapat kita laksanakan pelantikannya. Sementara yang lain, karena kondisi cuaca dan angkutan kita laksanakan secara virtual” terang Zaenal arifin amus, Kepala Sub Bagian Keuangan, Umum dan Logistik KPU Kep. Selayar.

Adapun anggota PPS yang dilantik susulan diantaranya dari Kecamatan Takabonerate, Desa Tambuna, Alwi Ponseng, Hasna, Hartati dan Sukma Dewi. Dari Desa Pasitallu, Lindayani,Riska Jamil, dari Desa Tarupa Andi Isma. Sementara untuk Kecamatan Pasimasunggu, dari Desa Tanamalala, Muh. Hardiansyah.



Posted By: B2/MediaCentre Tanggal : 22-06-2020 Dibaca : 48 kali
 




Agenda Kegiatan

Alamat Kantor

Jl. Jend. Ahmad Yani No. 12, Benteng, Kepulauan Selayar 92812

Mail:kpu_ksly@gmail.com
Phone:(0414) 22341
Fax:(0414) 22341
Official Website:http://kpu-kepulauanselayarkab.go.id

Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah lembaga Penyelenggara Pemilu yang bersifat nasional, tetap, dan mandiri yang bertugas melaksanakan Pemilu.

Copyright © 2014 Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Selayar. All right reserved