|    WASPADA COVID19 | RAJIN CUCI TANGAN | PAKAI MASKER | JAGA IMUNITAS   |     |    SUKSESKAN PILKADA KEPULAUAN SELAYAR 9 DESEMBER 2020   |    
Hari
Jam
Menit
Detik
Menuju Pemilu Serentak 2020


Bootstrap Slider

Agenda Hari ini

Polling

Link









 

Berita

PPK PASIMASUNGGU SERAHKAN 607 DUKUNGAN KE PPS UNTUK DI VERFAK



Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pasimasunggu sore ini, Sabtu (27/6) melaksanakan penyerahan dokumen dukungan bakal pasangan calon perseorangan kepada PPS di 7 desa.

Giat yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan ini digelar di aula Kantor Camat Pasimasunggu dihadiri oleh Kasi Pemerintahan Pasimasunggu, Danramil Pasimasunggu bersama dengan Panwascam Pasimasunggu serta  didampingi oleh petugas medis dari RSU KH. Hayyung Kepulauan Selayar.

Komisoner KPU divisi data dalam sambutannya menyampaikan kiranya seluruh PPS dan PPK bersama dengan panwascam dan jajarannya dapat bekerja sama dengan baik dalam pelaksanaan proses verifikasi faktual.

"Mudah-mudahan dalam pelaksanaan kegiatan verfak nantinya seluruh PPK, PPS dapat bersinergi dengan Panwascam dan PPL di desanya masing-masing." kata Sukardi.

Sukardi juga meminta kepada pemerintah kecamatan Pasimasunggu dan tripika kiranya dapat mendukung seluruh proses kegiatan verifikasi faktual.

"Kami juga berharap kepada Tripika kiranya dapat mendukung situasi dan kondisi di Kecamatan Pasimasunggu dalam seluruh proses verifikasi yang dilakukan oleh PPS kami nantinya." harap Sukardi.

Sementara ketua PPK Pasimasunggu dalam penyampaiannya berharap agar seluruh PPS dapat bekerja dengan baik sesuai dengan peraturan.

"Setelah dokumen ini diserahkan, maka seluruh tanggung jawab berada pada tangan PPS, kami berharap teman-teman dapat menjaga amanah yang diberikan dan tetap menjaga integritas dalam pelaksanaan giat nantinya" tegas Marzuki.

Dokumen dukungan bakal calon perseorangan Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H. dan Aji Sumarno, S.STP., M.M.  di kecmatan Pasimasunggu yang akan diverifikasi oleh PPS sebanyak 607 dukungan yang tersebar di 7 desa.

Untuk mendukung giat verifikasi  faktual ini, KPU Kepulauan Selayar juga membekali APD kepada para PPS berupa masker, hand sanitizer dan handscoen yang merupakan bantuan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar.(B2)



Posted By: B2/MediaCentre Tanggal : 27-06-2020 Dibaca : 54 kali
 




Agenda Kegiatan

Alamat Kantor

Jl. Jend. Ahmad Yani No. 12, Benteng, Kepulauan Selayar 92812

Mail:kpu_ksly@gmail.com
Phone:(0414) 22341
Fax:(0414) 22341
Official Website:http://kpu-kepulauanselayarkab.go.id

Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah lembaga Penyelenggara Pemilu yang bersifat nasional, tetap, dan mandiri yang bertugas melaksanakan Pemilu.

Copyright © 2014 Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Selayar. All right reserved