|    WASPADA COVID19 | RAJIN CUCI TANGAN | PAKAI MASKER | JAGA IMUNITAS   |     |    SUKSESKAN PILKADA KEPULAUAN SELAYAR 9 DESEMBER 2020   |    
Hari
Jam
Menit
Detik
Menuju Pemilu Serentak 2020


Bootstrap Slider

Agenda Hari ini

Polling

Link









 

Berita

LANJUTKAN BIMTEK VERFAK KE PPS, KPU KEPULAUAN SELAYAR JANGKAU KECAMATAN PULAU



Untuk memberikan pendalaman materi tentang proses verifikasi faktual dukungan bakal calon perseorangan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar tahun 2020, KPU Kepulauan Selayar mendatangi seluruh kecamatan yang ada di Kepulauan Selayar tak terkecuali kecamatan kepulauan untuk melaksanakn bimtek verifikasi faktual kepada Panitia Pemungutan Suara (PPS).
 
Untuk menjangkau kecamatan kepulauan, KPU Kepulauan Selayar menurunkan 2 tim yang akan mendatangi kecamatan Pasimasunggu, Pasimasunggu Timur, Pasimarannu dan Pasilambena.
 
"1 tim akan mendatangi 2 kecamatan dipimpin masing-masing oleh komisioner Andi Dewantara dan Mansur Sihadji yang akan ke Pasimarannu dan Pasilambena dan 1 tim dipimpin komisioner divisi data, Sukardi yang akan menjangkau kecamatan Pasimasunggu dan Pasimasunggu Timur" terang Zaenal Arifin Amus, Kasubag KUL KPU Kepulauan Selayar.
 
Giat bimtek verifikasi faktual ini telah dilaksanakan sejak hari kamis yang lalu dan saat ini masih berlangsung hingga hari senin depan.
 
"Untuk beberapa kecamatan daratan telah dilaksanakan bimtek dan penyerahan dokumen dukungan kepada PPS termasuk kecamatan Taka Bonerate yang PPSnya mengikuti bimtek di kantor KPU" kata Zaenal Arifin.
 
Zaenal Arifin juga menjelaskan bahwa seluruh giat bimtek yang dilaksanakan oleh KPU Kepulauan Selayar tetap mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.
 
"Kami selalu menghadirkan petugas medis di tempat kegiatan untuk melakukan pengecekan suhu tubuh dan mengatur jarak seluruh peserta" tutup Zaenal arifin
Sesuai dengan petunjuk dalam surat KPU RI Nomor : 491/PL.02.2-SD/06/KPU/VI/2020, sebelum pelaksanaan verifikasi faktual, KPU Kepulauan Selayar bekerja sama dengan RSU KH. Hayyung melaksanakan giat rapid test kepada seluruh PPK dan PPS bersama dengan staf sekretariatnya. (B2)


Posted By: B2/MediaCentre Tanggal : 27-06-2020 Dibaca : 54 kali
 




Agenda Kegiatan

Alamat Kantor

Jl. Jend. Ahmad Yani No. 12, Benteng, Kepulauan Selayar 92812

Mail:kpu_ksly@gmail.com
Phone:(0414) 22341
Fax:(0414) 22341
Official Website:http://kpu-kepulauanselayarkab.go.id

Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah lembaga Penyelenggara Pemilu yang bersifat nasional, tetap, dan mandiri yang bertugas melaksanakan Pemilu.

Copyright © 2014 Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Selayar. All right reserved