|    WASPADA COVID19 | RAJIN CUCI TANGAN | PAKAI MASKER | JAGA IMUNITAS   |     |    SUKSESKAN PILKADA KEPULAUAN SELAYAR 9 DESEMBER 2020   |    
Hari
Jam
Menit
Detik
Menuju Pemilu Serentak 2020


Bootstrap Slider

Agenda Hari ini

Polling

Link









 

Berita

APEL SIAGA TANDAI COKLIT SERENTAK DI KEPULAUAN SELAYAR



Menandai pelaksanaan pencocokan dan penelitian daftar pemilih dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar Tahun 2020, hari ini Sabtu (18/7) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Selayar mengikuti apel siaga Gerakan Coklit Serentak.

Giat yang dilaksanakan di Sunari Beach Resort ini dihadiri oleh komisioner KPU Provinsi Sulawesi Selatan divisi data, Uslimin dan diikuti oleh PPS dan PPDP se Kecamatan Bontosikuyu bersama dengan penyelenggara di 10 kecamatan lainnya melalui zoom meeting.

Ketua KPU Kabupaten Kepulauan Selayar dalam sambutannya berharap agar semua PPDP dapat bekerja secara maksimal sesuai dengan ketentuan dalam Peraturan KPU.

“Kiranya teman-teman PPDP bekerja sesuai dengan tahapan yang tertuang dalam PKPU, menjaga integritas dan mengedepankan profesional” harap Nandar Jamaluddin.

Sementara komisioner KPU Provinsi Sulawesi Selatan dalam pengarahannya mengatakan agar seluruh PPDP memastikan seluruh masyarakat yang menjadi wajib pilih dapat terdata.

“Petugas Pemutakhiran Data Pemilih sebagai ujung tombak pelaksanaan pencocokan dan penelitian data pemilih agar memastikan seluruh masyarakat yang telah bersyarat sebagai pemilih dapat terdata khususnya tokoh-tokoh masyarakat yang ada di daerah masing-masing” kata Uslimin.

Uslimin juga berpesan kepada seluruh petugas yang akan melakukan pendataan agar mematuhi standar protokol kesehatan.

“Selain memakai atribut yang telah disiapkan juga memakai alat pelindung diri baik berupa masker, faceshield dan sarung tangan” kata Uslimin.

Setelah pelaksanaan Apel Siaga ini, komisioner KPU Provinsi Sulawesi Selatan bersama dengan komisioner KPU Kabupaten Kepulauan Selayar dan PPDP melakukan coklit ke rumah beberapa tokoh masyarakat, khusus di kecamatan Bontosikuyu coklit dilaksanakan di kediaman Ketua DPRD Kepulauan Selayar dan untuk kecamatan Benteng coklit dilaksanakan di kediaman Bupati dan Wakil Bupati serta kediaman Sekretaris Kabupaten Kepulauan Selayar.



Posted By: B2/MediaCentre Tanggal : 18-07-2020 Dibaca : 51 kali
 




Agenda Kegiatan

Alamat Kantor

Jl. Jend. Ahmad Yani No. 12, Benteng, Kepulauan Selayar 92812

Mail:kpu_ksly@gmail.com
Phone:(0414) 22341
Fax:(0414) 22341
Official Website:http://kpu-kepulauanselayarkab.go.id

Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah lembaga Penyelenggara Pemilu yang bersifat nasional, tetap, dan mandiri yang bertugas melaksanakan Pemilu.

Copyright © 2014 Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Selayar. All right reserved