|    WASPADA COVID19 | RAJIN CUCI TANGAN | PAKAI MASKER | JAGA IMUNITAS   |     |    SUKSESKAN PILKADA KEPULAUAN SELAYAR 9 DESEMBER 2020   |    
Hari
Jam
Menit
Detik
Menuju Pemilu Serentak 2020


Bootstrap Slider

Agenda Hari ini

Polling

Link









 

Berita

TUNTASKAN VERMIN, KPU KEPULAUAN SELAYAR GELAR PLENO



Benteng, Setelah melakukan verifikasi administrasi dan kegandaan dukungan perbaikan bakal pasangan calon perseorangan yang diserahkan oleh bapaslon Zainuddin dan Aji Sumarno selama 9 hari, malam ini, Selasa (4/8) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Selayar menggelar rapat pleno penetapan hasil verifikasi administrasi dokumen dukungan bakal pasangan calon perseorangan.

Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan penanganan Covid-19, giat yang dilaksanakan di RPP Tanadoang ini dipimpin oleh Ketua KPU Kepulauan Selayar Nandar Jamaluddin didampingi oleh anggota divisi Parmas Andi Nastuti dan divisi tehnis, Andi Dewantara serta dihadiri oleh Anggota Bawaslu Kepulauan Selayar Divisi SDM, Nurul Badriah, Narahubung bapaslon ZAS, Sudirman, serta Helpdesk pencalonan dan tim vermin KPU Kepulauan Selayar.

“Malam ini kami hanya bertiga dan 2 orang rekan kami mengikuti rapat pleno ini melalui zoom meeting karena sedang melakukan perjalanan dinas ke Makassar” terang Nandar Jamaluddin.

Nandar jamaluddin juga menjelaskan bahwa tim vermin KPU Kepulauan Selayar telah melaksanakan verifikasi administrasi dan kegandaan terhadap 4.860 dokumen dukungan bakal pasangan calon dari tanggal 27 Juli s.d 4 Agustus 2020.

“Dari 4.867 dukungan perbaikan yang diserahkan pada tanggal 27 Juli 2020 yang lalu, terdapat 14 dukungan yang TMS karena beberapa hal diantaranya Formulir B.1-KWK yang tidak ditandatangani oleh pendukung” jelas Nandar.

Komisioner divisi tehnis KPU Kepulauan Selayar menambahkan bahwa setelah dilakukan verifikasi administrasi, dokumen dukungan yang dinyatakan memenuhi syarat untuk dilanjutkan ke tahap verifikasi faktual sebanyak 4.622 dukungan.

“Dokumen dukungan ini kemudian akan kami serahkan kepada PPS melalui PPK yang akan direncanakan pada tanggal 6 Agustus 2020 nanti” kata Andi Dewantara.



Posted By: B2/MediaCentre Tanggal : 04-08-2020 Dibaca : 247 kali
 




Agenda Kegiatan

Alamat Kantor

Jl. Jend. Ahmad Yani No. 12, Benteng, Kepulauan Selayar 92812

Mail:kpu_ksly@gmail.com
Phone:(0414) 22341
Fax:(0414) 22341
Official Website:http://kpu-kepulauanselayarkab.go.id

Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah lembaga Penyelenggara Pemilu yang bersifat nasional, tetap, dan mandiri yang bertugas melaksanakan Pemilu.

Copyright © 2014 Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Selayar. All right reserved