|    WASPADA COVID19 | RAJIN CUCI TANGAN | PAKAI MASKER | JAGA IMUNITAS   |     |    SUKSESKAN PILKADA KEPULAUAN SELAYAR 9 DESEMBER 2020   |    
Hari
Jam
Menit
Detik
Menuju Pemilu Serentak 2020


Bootstrap Slider

Agenda Hari ini

Polling

Link









 

Berita

RAKOR DENGAN NARAHUBUNG BAPASLON, KPU KEPULAUAN SELAYAR FASILITASI APK



Benteng, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Selayar hari ini, Jum’at (18/9) menggelar rapat koordinasi persiapan fasilitasi pencetakan Alat Peraga Kampanye dan bahan kampanye bagi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar Tahun 2020. Hadir dalam rakor ini anggota Bawaslu Kepulauan Selayar, Asisten I Pemerintahan Setkab Kepulauan Selayar, Kesbangpol, dan narahubung bakal pasangan calon.

Koordinator divisi tehnis, Andi Dewantara menjelaskan bahwa rapat koordinasi ini merupakan tindak lanjut dari rakor serupa yang dilaksanakan oleh KPU Provinsi Sulawesi Selatan.

“Rapat koordinasi hari ini akan membahas secara tehnis tentang ukuran dan jumlah APK dan Bahan Kampanye yang difasilitasi oleh KPU Kabupaten Kepulauan Selayar” jelas Andi Dewantara.

Sementara koordinator divisi Parmas dan SDM, Andi Nastuti menambahkan bahwa desain APK harus sesuai dengan ketentuan dalam Peraturan KPU.

“Tidak memuat foto Presiden dan Wakil Presiden serta dipasang pada titik yang telah ditentukan” kata Andi Nastuti.

Alat Peraga Kampanye yang akan difasilitasi adalah berupa baliho, spanduk dan umbul-umbul dan untuk bahan kampanye berupa poster, flyer, leaflet dan selebaran.

“Untuk pengadaan alat peraga kampanye dan bahan kampanye akan difasilitasi oleh KPU Kabupaten Kepulauan Selayar, namun untuk pemasangan dan pemeliharaan akan diserahkan kepada masing-masing pasangan calon” tutup Andi Nastuti.



Posted By: B2/PPID Tanggal : 18-09-2020 Dibaca : 190 kali
 




Agenda Kegiatan

Alamat Kantor

Jl. Jend. Ahmad Yani No. 12, Benteng, Kepulauan Selayar 92812

Mail:kpu_ksly@gmail.com
Phone:(0414) 22341
Fax:(0414) 22341
Official Website:http://kpu-kepulauanselayarkab.go.id

Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah lembaga Penyelenggara Pemilu yang bersifat nasional, tetap, dan mandiri yang bertugas melaksanakan Pemilu.

Copyright © 2014 Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Selayar. All right reserved