|    WASPADA COVID19 | RAJIN CUCI TANGAN | PAKAI MASKER | JAGA IMUNITAS   |     |    SUKSESKAN PILKADA KEPULAUAN SELAYAR 9 DESEMBER 2020   |    
Hari
Jam
Menit
Detik
Menuju Pemilu Serentak 2020


Bootstrap Slider

Agenda Hari ini

Polling

Link









 

Berita

KPU KEPULAUAN SELAYAR TETAPKAN PASANGAN CALON PESERTA PILKADA 2020



Sesuai dengan Tahapan, Program dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang tertuang dalam Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 5 Tahun 2020, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Selayar telah menetapkan pasangan calon peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar Tahun 2020, Rabu (23/9). Penetapan pasangan calon yang digelar dalam rapat pleno ini dihadiri oleh Ketua dan Anggota Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Selayar, Kasubag Tehnis dan Hupmas, Kasubag Hukum dan tim verifikasi.

Penetapan pasangan calon ini ditandai dengan penyerahan Berita Acara dan Surat Keputusan Penetapan Pasangan Calon dari Ketua KPU Kepulauan Selayar, Nandar Jamaluddin kepada narahubung Pasangan Calon H. Zainuddin – Aji Sumarno, Sudirman dan kepada narahubung Pasangan Calon Muh. Basli Ali – H. Saiful Arif, Andi Bahtiar Effendi. KPU Kabupaten Kepulauan Selayar juga menyerahkan Berita Acara dan Surat Keputusan Penetapan Pasangan Calon kepada Ketua Bawaslu Kepulauan Selayar, Suharno, S.H.

Kegiatan yang dilangsungkan di RPP Tanadoang ini selain dihadiri oleh Bawaslu, hadir pula pimpinan dan narahubung partai pengusul serta narahubung pasangan calon dengan tetap mengikuti protokol kesehatan penanganan Covid-19.

Sesuai dengan agenda, KPU Kepulauan Selayar akan melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon pada esok hari, Kamis (24/9) pukul 10.00 Wita bertempat di halaman Kantor KPU Kabupaten Kepulauan Selayar.

Untuk mencegah penyebaran Covid-19, KPU Kabupaten Kepulauan Selayar membatasi jumlah rombongan pasangan calon yang akan mengikuti kegiatan, Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan giat ini dapat mengikuti melalui halaman facebook Humas KPU Kepulauan Selayar karena akan ditayangkan secara live.

Tetap jaga imunitas dan patuhi protokol kesehatan serta sukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar 9 Desember 2020.



Posted By: b2 Tanggal : 23-09-2020 Dibaca : 493 kali
 




Agenda Kegiatan

Alamat Kantor

Jl. Jend. Ahmad Yani No. 12, Benteng, Kepulauan Selayar 92812

Mail:kpu_ksly@gmail.com
Phone:(0414) 22341
Fax:(0414) 22341
Official Website:http://kpu-kepulauanselayarkab.go.id

Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah lembaga Penyelenggara Pemilu yang bersifat nasional, tetap, dan mandiri yang bertugas melaksanakan Pemilu.

Copyright © 2014 Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Selayar. All right reserved