|    WASPADA COVID19 | RAJIN CUCI TANGAN | PAKAI MASKER | JAGA IMUNITAS   |     |    SUKSESKAN PILKADA KEPULAUAN SELAYAR 9 DESEMBER 2020   |    
Hari
Jam
Menit
Detik
Menuju Pemilu Serentak 2020


Bootstrap Slider

Agenda Hari ini

Polling

Link









 

Berita

KPU KEPULAUAN SELAR GELAR PLENO PENETAPAN NOMOR URUT PASLON



#temanpemilih, KPU Kabupaten Kepulauan Selayar hari ini, Kamis (24/9) menggelar pengundian dan penetapan nomor urut Pasangan Calon peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar Tahun 2020. Rapat Pleno Terbuka yang digelar di Halaman Kantor KPU Kabupaten Kepulauan Selayar Jl. Jend. Ahmad Yani No. 12 ini dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Sesuai dengan ketentuan dalam Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 13 tahun 2020 tentang perubahan kedua atas Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 6 Tahun 2020, rapat pleno ini dibuka oleh Ketua KPU Kepulauan Selayar dan didampingi oleh anggota serta hanya dihadiri oleh masing-masing pasangan calon bersama satu orang narahubung paslon. Giat ini juga disaksikan oleh Forkopimda dan Bawaslu Kepulauan Selayar yang turut memantau jalannya acara disekitar halaman Kantor KPU Kepulauan Selayar.

Dari hasil pengundian yang dilakukan, pasangan calon Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H. dan Aji Sumarno, S.STP., M.M. mendapatkan nomor urut 1 sedangkan pasangan calon Muh. Basli Ali dan H. Saiful Arif mendapatkan nomor urut 2.

Masing-masing pasangan calon kemudian melakukan penandatangan pakta integritas mengenai kepatuhan dan disiplin pasangan calon untuk menerapkan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid-19 dalam penyelenggaraan pemilihan serentak tahun 2020, serta penandatanganan deklarasi kampanye damai oleh para pimpinan partai politik pengusul.

Penyerahan berita acara dan surat keputusan penetapan nomor urut kepada masing-masing pasangan calon dan kepada Ketua Bawaslu Kepulauan Selayar menandai berakhirnya rangkaian giat rapat pleno.



Posted By: b2 Tanggal : 24-09-2020 Dibaca : 24 kali
 




Agenda Kegiatan

Alamat Kantor

Jl. Jend. Ahmad Yani No. 12, Benteng, Kepulauan Selayar 92812

Mail:kpu_ksly@gmail.com
Phone:(0414) 22341
Fax:(0414) 22341
Official Website:http://kpu-kepulauanselayarkab.go.id

Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah lembaga Penyelenggara Pemilu yang bersifat nasional, tetap, dan mandiri yang bertugas melaksanakan Pemilu.

Copyright © 2014 Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Selayar. All right reserved