|    WASPADA COVID19 | RAJIN CUCI TANGAN | PAKAI MASKER | JAGA IMUNITAS   |     |    SUKSESKAN PILKADA KEPULAUAN SELAYAR 9 DESEMBER 2020   |    
Hari
Jam
Menit
Detik
Menuju Pemilu Serentak 2020


Bootstrap Slider

Agenda Hari ini

Polling

Link









 

Berita

Sukseskan Pilkada Serentak Lanjutan Tahun 2020, Relawan Demokrasi Sosialisasi di Pasar



Dalam rangka menyukseskan Pilkada Serentak Lanjutan tahun 2020, khususnya pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, 9 desember 2020 mendatang,  Relawan Demokrasi (Relasi) KPU Kepulauan Selayar melakukan sosialisasi di berbagai tempat, khususnya pusat keramaian.

Seperti yang dilaksanakan Relawan Demokrasi, Sabtu (10/10/2020), di Kawasan Pasar TPI Kelurahan Benteng Selatan Kecamatan Benteng.

Kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan dengan cara mendatangi langsung calon pemilih ini, bertujuan untuk meningkatkan partisipasi dalam Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar Tahun 2020.

Salah satu Relasi yang melaksanakan sosialisasi dengan cara door to door di pasar TPI mengatakan, Sosialisasi ini bertujuan memberikan informasi tentang proses tahapan Pilkada 2020 yang sedang berjalan dan kita berharap penyelenggaraan Pemilukada di Kab. Kepulauan Selayar berjalan dengan lancar dan tertib.

“Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan dalam rangka mensukseskan penyelenggaraan pilkada 9 desember mendatang datang, dan kita berharap Pilkada ini nantinya berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, agar melahirkan pemimpin sesuai harapan rakyat,” Ungkap Hasmira.

Hasmira menambahkan sangat berterima kasih terhadap antusias pengunjung dan pedangang di pasar TPI karena sangat ramah dan mau menerima kehadiran Relasi ditengah kesibukan mereka, saat dilakukan sosialisasi dan pengecekan data pemilih di website lindungihakpilihmu.kpu.go.id melalui smartphone.

 “Alhamdulillah penjual yang kami kunjungi semua sudah terdaftar sebagai pemilih di Pemilukada, rabu 9 desember 2020, dan kami sangat berterima kasih kepada para penjual di pasar TPI karena sangat ramah dan mau menerima dan mendengarkan kami di tengah kesibukannya.” Tutup Hasmira

Selain melakukan Sosialisasi Tahapan Pilkada, Relasi juga mengingatkan Pengunjung dan Pedangang untuk tetap menggunakan masker dan mengikuti protokol kesehatan Covid19 dalam memberantas penularan virus corona saat menjalankan aktivitas diluar rumah.



Posted By: ibas Tanggal : 10-10-2020 Dibaca : 153 kali
 




Agenda Kegiatan

Alamat Kantor

Jl. Jend. Ahmad Yani No. 12, Benteng, Kepulauan Selayar 92812

Mail:kpu_ksly@gmail.com
Phone:(0414) 22341
Fax:(0414) 22341
Official Website:http://kpu-kepulauanselayarkab.go.id

Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah lembaga Penyelenggara Pemilu yang bersifat nasional, tetap, dan mandiri yang bertugas melaksanakan Pemilu.

Copyright © 2014 Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Selayar. All right reserved